Hadapi Argentina Kemarin Menjadi Pertandingan ke-100 Dani Alves – FAJAR sport
News Update

Hadapi Argentina Kemarin Menjadi Pertandingan ke-100 Dani Alves

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain bertahan Brasil, Dani ALves telah membuat 100 penampilan kepada negaranya. Menghadapi Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin sebagai penampilan ke-100nya bersama tim samba.

Atas raihan ini, Alves mengklaim dirinya lebih baik dan membandingkan dirinya dengan Pablo Picasso. Pemain yang berposisi di bek kanan ini juga mendapat jersey khusus di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2018: Italia Bantai Liechtenstein 4-0

“Sebagai orang, saya seperti Picasso. Mereka yang bisa menguraikan apa yang saya rasakan, mereka menyukai saya. Mereka yang tidak bisa mengerti saya, membayar jutaan anyway,” kata Alves di konferensi pers-nya.

“Capaian ini sangat memuaskan untuk mencapai landmark. Saya begitu merasa istimewa berada di sini, dan menyadari sejak aku meninggalkan orang tua di usia 15 untuk menjadi seseorang yang profesional. Saya tetatp akan memberikan yang terbaik di setiap saat, meski kadang-kadang yang terbaik itu tak cukup,” ujarnya.

Ini adalah musim pertamanya di Serie A, jadi bagaimana ia menetap di di Juventus. “Bermain di Italia tidak meningkatkan Anda, karena memaksa Anda untuk membaca permainan lebih baik, dan meningkatkan pemahaman Anda tentang olahraga. Saya telah menyerap banyak disini,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top