Berlibur ke Milan, Simeone Isyaratkan Bakal Melatih Inter – FAJAR sport
News Update

Berlibur ke Milan, Simeone Isyaratkan Bakal Melatih Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih ATletico Madrid, Diego Simeone Jumat kemarin melakukan liburan bersama keluarganya ke kota Milan Italia, selama jeda internasional.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu nampak sedang menghabiskan malam bersama istri dan anaknya yang kini menjadi striker Genoa, Giovanni Simeone di restoran pusat kota Milan. Usai dari restoran, beberapa awak media langsung menodongnya dengan pertanyaan seputar masa depannya dengan Inter Milan.

Baca Juga: Jurgen Kloop Tertarik Datangkan Mahmoud Dahoud ke Anfield

Namun sang pelatih menolak untuk mengomentari pertanyaan tersebut. Tetapi kehadiran Siemoen di Milan membuat spekulasi terkait pembicaraan kontrak barunya bersama Inter.

Mereka meminta klarifikasi lebih lanjut dari komentar Inter, tapi kali ini Cholo menolak untuk memberikan pernyataan apapun. Simeone baru-baru ini memutuskan untuk memangkas masa kontraknya bersama Atletico hingga 2018, yang sebelumnya memiliki masa kontrak hingga 2020.

Atas pemangkasan ini, Simeone dikabrkan memiliki masa depan yang berbaris menunggunya. Minggu ini, Inter telah memutuskan untuk mengontrak Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka, setelah Frank de Boer di pecat pada pekan kemarin.

Stefano dikontrak hingga Juni 2018, waktu yang sama dengan masa akhir kontrak Simeone di Atletico Madrid. Simeone menghabiskan beberapa karirnya bermain di Inter, dan selalu mengatakan ia akan senang untuk kembali sebagai pelatih satu hari. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top