Pemain Argentina Ini Bakal Pindah ke Roma, dan Main untuk Timnas Italia – FAJAR sport
News Update

Pemain Argentina Ini Bakal Pindah ke Roma, dan Main untuk Timnas Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain sayap Argentina, Alejandro ‘Papu’ Gomez yang kini bermain di Seri A Italia, Atalanta dikabarkan bakal gabung bersama AS Roma, usai membawa klubnya menang lima kali dalam enam pertandingan, serta bermain untuk tim nasional Italia.

Atas prestasi ini, membuat beberapa klub besar minat untuk mendapat jasa sang pemain. “Saya tidak tahu, tapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu,” kata Gomez pada Mediaset Premium.

Baca Juga: Menghitung Hari, Galliani Siap Lepaskan Jabatan CEO Milan

“Dalam hal apapun, saya memiliki kontrak dengan Atalanta dan tidak tergantung pada saya, jika tawaran benar-benar datang. Saya pikir meskipun jika Atalanta melanjutkan formulir ini, itu akan sulit untuk pergi, karena tujuan saya adalah untuk masuk buku sejarah klub ini,” tegasnya.

“Kami memiliki kesempatan besar di babak berikutnya, seperti yang kita hosting Roma dan kami selalu cenderung untuk melakukannya dengan baik melawan klub-klub besar. Kami bisa menang ini.”

“Saya benar-benar mendapatkan bersama dengan Andrea Petagna, karena ia adalah striker yang sangat lengkap, dan kami menggabungkan baik dimuka.” akuinya.

Gomez baru saja menerima paspor Italia, tapi diberitahu bahwa karena ia sudah bermain untuk Argentina di tingkat pemuda sebelum ia memiliki kewarganegaraan Italia, dia tidak bisa hanya mentransfer ke Azzurri.

“Saya masih memiliki harapan dan benar-benar tidak mengambil berita itu sama sekali baik. Saya agak kecewa, tapi mereka bilang itu belum resmi, jadi saya menjaga harapan.” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top