Paulo Dybala Masih Butuh 21 Hari untuk Bisa Bermain – FAJAR sport
News Update

Paulo Dybala Masih Butuh 21 Hari untuk Bisa Bermain

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Juventus, Paulo Dybala masih menjalani pemulihan usai menderita cedera paska menghadapi AC Milan dua pekan lalu, dimana mereka kalah 1-0.

Menurut laporan tim medis Juventus, striker internasional Argentina itu masih membutuhkan 21 hari (tiga pekan) agar bisa turun bermain dengan klubnya. Saat ini, perkembangan Dybala menuju kebaikan terus membaik.

Baca Juga: Hanya 16 Menit Bermain Untuk Inter, Gabigol Disarankan ke Empoli

“Paulo Dybala hari ini menjalani tes, yang menunjukkan kemajuan yang baik dalam proses penyembuhan cedera pada otot bisep femoris di paha kanannya, meskipun belum selesai,” demikian pernyataan tim medis.

“Oleh karena itu, situasi saat ini tidak memungkinkan dia untuk melanjutkan bekerja dengan tim, yang saat ini dibayangkan di sekitar tiga minggu dan akan lebih baik ditentukan oleh hasil pemeriksaan berikutnya.” jelasnya.

Penyerang muda ini akan tersedia saat I Biaconeri bertanding pada bulan November melawan Pescara dan Genoa di Serie A, ditambah bentrokan berpotensi-yang menentukan dengan Sevilla di Liga Champions. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top