Mourinho Belum Dapat Formasi Terbaik, Begini Kata Drogba – FAJAR sport
News Update

Mourinho Belum Dapat Formasi Terbaik, Begini Kata Drogba

FAJAR SPORT, INGGRIS – Jose Mourinho hingga saat ini belum juga mendapatkan formasi terbaik bagi skuadnya di Manchester United, setelah melewati beberapa pertandingan dengan hasil yang tak konsisten.

Mantan pelatih Chelsea tersebut masih mencari cara-cara untuk membawa anak asuhnya mendapat hasil positif setiap pertandingan. Setan Merah kini berada di posisi enam klasemen sementara usai beberapa kali menelan kekalahan dan hasil imbang.

Terakhir, Wayne Rooney Cs meraih kemenangan atas Swansea City dengan hasil meyakinkan. Selain itu, pelatih yang menjuluki dirinya The Special One ini makin mendapat tekanan dari para fans klub.

Baca Juga: Legendaris Liverpool Ini Akui Kepribadian Jurgen Klopp

Melihat hal ini, mantan anak emas Mourinho di Chelsea, Didier Drogba mengatakan, Mourinho masih butuh waktu untuk bisa menyamakan cara melatihnya dengan permainan pemain MU.

“Melatih MU adalah tantangan besar untuk dia. Sehingga saya pikir dia butuh waktu untuk membangun tim yang benar-benar sempurna,” kata Drogba.

Ekspektasi Mourinho memang sangat tinggi sejak bergabung dengan Setan Merah. Sayangnya, MU belum juga memperlihatkan performa maksimal. Padahal Mourinho sudah diberikan dana besar untuk mendatangkan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, hingga Eric Bailly.

“Mourinho berada pada situasi berbeda ketimbang klub-klub yang dia latih sebelumnya,” ujar Drogba kepada RTL.

Hal ini membahayakan karena jika gagal pada musim pertamanya, bukan tak mungkin Man United nekat menendang sang pelatih. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top