Kualifikasi Piala Dunia 2018: Inggris Raih Kemenangan Besar Atas Scotlandia – FAJAR sport
Hasil

Kualifikasi Piala Dunia 2018: Inggris Raih Kemenangan Besar Atas Scotlandia

FAJAR SPORT, INGGRIS – Inggris berhasil meraih tiga poin saat menjamu Scotlandia di Wembley Stadiom pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada, Sabtu (12/11).

Tampil dihadapan pendukung sendiri, Daniel Sturridge berhasil membawa publik tuan rumah bersorak di menit ke-24 lewat gol pembukanya. Inggris tanpil dengan pemain terbaik mereka. Meski sedikit mendapat perlawanan dari tim tamu, namun Wayne Rooney Cs tak gentar memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2018: Jerman Pesta Delapan Gol Tnpa Balas ke San Marino

Unggul satu gol di babak pertama, membuat mereka makin tampil percaya diri di waktu pertandingan selanjutnya. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama selesai. Masuk babak kedua, Inggris langsung tancap gas, dan hal itu terbukti di lima menit pertandingan dimulai, Adam Lallana berhasil menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Unggul dua gol, pasukan Gareth Southgate makin ganas memberikan serangan. Meski beberapa kali tim tamu sempat melakukan ancaman lewat serangan mereka, namun tak mampu menembus gawang Inggris. Alih-alih ingin menciptakan gol, Scotlandia kembali kebobolan lewat gol Gary Cahill di menit ke-61 lewat assist Rooney.

Kemenangan ini membuat Inggris berada di puncak klasemen grup dengan mengoleksi 10 poin, disusul oleh Slovakia dengan enam poin, sementara Scotlandia berada di urutan lima klasemen dengan mengoleksi empat poin. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top