Kualfikasi Piala Dunia 2018: Jerman Pesta Delapan Gol Tanpa Balas ke Gawang San Marino – FAJAR sport
Hasil

Kualfikasi Piala Dunia 2018: Jerman Pesta Delapan Gol Tanpa Balas ke Gawang San Marino

FAJAR SPORT, SAN MARINO – San Marino harus terima kenyataan usai dibantai tanpa ampun oleh Jerman di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan hasil besar 0-8, untuk keunggulan The Panzer pada, Sabtu (12/11).

Meski bermain di markas San Marino, pasukan Joachim Loew tak memberikan ampun kepada tuan rumah. Babak pertama Jerman sudah menciptakan tiga gol lewat Sami Khedira di menit ke-7, Serge Gnabry menit ke-9 dan Jonas Hector menit ke-32.

Tiga gol ini membuat kran-kran gol tim Panzer makin ganas di babak kedua. Dari awal pertandingan hingga akhir, tim tamu menguasai pertandingan hingga 77 persen. Bahkan, tuan rumah susah untuk memberikan perlawanan, sampai mengancam gawang Jerman.

Usai turun minum, Jerman langsung tancap gas untuk menambah koleksi gol mereka di pertandingan ini. Lima gol kembali tercipta di babak kedua, hingga membawa juara Piala Dunia 2010 itu menang telak atas lawan mereka.

Gnabry kembali catatkan namanya di papan skor pada menit 58 untuk keunggulan Jerman 4-0. Tujuh menit kemudian, tepat menit ke-65, Jonas Hector kembali merobek gawang San Marino menjadi 5-0, disusul dengan gol Gnabry menit ke-75.

Gol ketiga Gnabry membuat tim tamu makin jauh unggul dari tuan rumah. Menang 6-0 tak membuat Jerman menurunkan tensi serangan. Mereka terus membangun serangan, dan terbukti menit ke-82 pemain San Marino, Mattia Stefanelli melakukan gol bunuh diri hingga Jerman unggul 7-0.

Mesuk lima menit tersisa di waktu normal, Kevin Volland memastikan kemenangan Jerman 8-0 atas lawan mereka usai memanfaatkan assist dari Thomas Muller.

Dalam pertandingan ini, Thomas Muller dan Ikli Gundogan berhasil memberikan assist atas gol-gol yang dibuat oleh rekan-rekannya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top