Dikaitkan dengan Chelsea, Badelj: Saya Bosa Bicarakan Hal Ini – FAJAR sport
News Update

Dikaitkan dengan Chelsea, Badelj: Saya Bosa Bicarakan Hal Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – Gelandang serang Fiorentina, Milan Badelj terus dihubungkan dengan kepindahannya ke Priemer League Chelsea pada bursa transfer Januari nanti.

Ketertarikan The Blues kepada Badelj tak terlepas dari peformanya musim ini bersama Fiorentina. Gelandang kunci La Viola mampu mebawa timnya berada di 10 besar klasemen, dan beberapa kali meraih hasil sempurna di Seri A Italia dan Liga Europa.

Atas penampilan tersebut, Chelsea bersungguh-sungguh ingin mendapatkan jasanya untuk gantikan posisi Cesc Fabregas, yang tidak masuk dalam masa depan klub. Menanggapi informasi tersebut, sang pemain akui tak berencana untuk meninggalkan klub saat ini.

“Saya bosan membicarakan hal ini. Saya mengerti media suka berspekulasi dan itu bukan kesalahan dari mereka,” ujarnya kepada Goal.

“Tapi, menjadi hal yang lucu ketika orang-orang membicarakan transfer ketika bursa masih sangat lama,” tambah dia.

Badelj memastikan dirinya ingin serius bersama Fiorentina dan memberikan yang terbaik untuk La Viola. “Saya masih punya kontrak satu setengah tahun lagi bersama Fiorentina. Mengapa saya tidak menyelesaikannya dulu? Karena saya tak memiliki masalah akan itu,” tuturnya.

“Hal yang paling buat saya muak adalah berita tentang saya yang tak bahagia di Florence. Sesuatu yang tak benar. Saya nyaman di sini, gaya bermain tim tepat bagi saya, dan punya hubungan baik dengan pelatih. Terpenting, saya bermain reguler,” pungkas dia.

Pernyataan tersebut setidaknya memastikan bahwa Badelj akan bertahan di klub setidaknya pada musim ini. (Fajar)

loading...

Most Popular

To Top