Dibekukan di Old Trafford, Schweinsteiger Disrankan Gabung ke Stutgart – FAJAR sport
News Update

Dibekukan di Old Trafford, Schweinsteiger Disrankan Gabung ke Stutgart

FAJAR SPORT, JERMAN – Mantan pemain internasional Jerman, Kevin Grosskreutz menyarankan kepada Sebastian Schweinsteiger untuk kembali gabung di Liga Jerman bersama Stutgart.

Grosskreutz kini bermain untuk Stutgart, sementara rekannya Schweinsteiger tidak mendapat tempat di Manchester United usai dilatih oleh Jose Mourinho. Menurut Grosskreutz, pembekukan yang dilakukan oleh Mourinho terhadap Schweinsteiger adalah penghinaan besar.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2018: Prancis Tundukan Swedia 2-1 di Stade de France

Oleh sebab itu, dia menyarankan agar mantan kapten tim internasional Jerman di Piala Dunia 2014 itu untuk bergabung bersamanya di Stutgart. Kini Schweinsteiger tidak dimasukan dalam masa depan klub, dan tak pernah diturunkan oleh Mourinho dalam pertandingan.

“Dia akan melalui situasi sulit sekarang. Tapi dia mengatasi itu benar-benar baik. Dia diundang untuk bergabung VfB musim dingin ini. Kita semua akan senang.” kata Grosskreutz.

persahabatan Grosskreutz dengan Schweinsteiger dimulai pada Piala Dunia 2014. “Kami menjadi teman selama turnamen ini. Dia membantu saya dari hari pertama.” akuinya.

Mantan legenda Bayern Munich itu berada di bawah kontrak dengan Setan Merah hingga 2018. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top