Tak Mau Disamakan, Ronaldo Sebut Tidak Ada yang Bisa Melebihinya – FAJAR sport
Sportainment

Tak Mau Disamakan, Ronaldo Sebut Tidak Ada yang Bisa Melebihinya

FAJAR SPORT, PORTUGAL – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyebut bahwa tak akan ada pemain bola yang bisa menyamai dirinya, bahkan melampui dia.

Saat ini Ronaldo menjadi pemain fenomenal di dataran Eropa, bahkan dunia setelah dia mampu menjadi top skor peanjang sejarah bagi Los Blancos. Buat Ronaldo, seseorang akan menjadi pemain hebat dengan ciri khasnya, bukan seperti dirinya.

Olehnya itu, pemain 31 tahun ini sangat tidak sepakat dengan sebutan The Next Cristiano Ronaldo. Kapten internasional Portugal itu telah meraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak tiga kali dalam karirnya.

Baca Juga: Bukan Real Madrid Atau City, Tapi Klub Ini yang Jadi Tempat Terakhir Aguero

“Tak akan ada pemain yang akan menjadi The Next Cristiano Ronaldo. Tak ada dua orang di dalam sepakbola. Pemain selanjutnya akan menjadi seperti seharusnya, tapi tak akan sama,” akui Ronaldo pada Marca.

“Ada beberapa pemain muda di Eropa yang akan bisa melewati saya, namun tidak bisa seperti saya. Misalkan, Renato Sanches, Andre Gomes, atau Joao Mario. Banyak pilihannya. Saya hanya menyebut pemain dari Portugal, tapi banyak pemain di Eropa yang punya kapasitas melangkah lebih jauh.” jelasnya.

Peraih sepatu emas beberapa kali ini sangat bangga dengan bermunculan talenta muda di dataran Eropa saat ini. “Saya sangat senang karena para talenta hebat ini memastikan sepakbola akan selalu menarik.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top