Nah! Ayah Neimar Patok 430 Juta Euro Buat Real Madrid Jika Ingin Anaknya – FAJAR sport
News Update

Nah! Ayah Neimar Patok 430 Juta Euro Buat Real Madrid Jika Ingin Anaknya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker internasional Brasil, Neymar sempat mendapat tawaran dari beberapa klub besar Eropa pada musim panas ini, namun hal tersebut tidak terealisasi usai Naymar memutuskan untuk tetap bertahan di Camp Nou hingga lima tahun ke depan.

Mendapat kabar tersebut, ayah Neymar langsung mematok kepada klub-klub yang menginginkan jasa putranya. Terlebih, beliau pernah menyampaikan kepada Real Madrid yang juga pernah menawaran Neymar. Katanya, jika ingin Neymar, Madrid harus menyiapkan dana sebesar 430 Juta Euro.

Baca Juga: Tak Mau Disamakan, Ronaldo Sebut Tidak Ada yang Bisa Melebihinya

“Madrid juga tertarik melalui perwakilannya dan saya selalu mengatakan pada setiap orang hal yang sama: Anda harus membayar klausul rilis senilai 190 juta euro, ditambah pajak, dan dengan semua itu harganya akan melambung hingga 430 juta euro,” kata ayahnya pada Mundo Deportivo.

Selain Madrid, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United sempat mengakui ketertarikan mereka untuk datangkan Neymar. Menurut beliau, keputusan untuk memanjangkan kontrak baru di Blaugrana adalah putusan Neymar.

“Tawaran yang pernah masuk tak menyentuh harganya; mereka datang pada saya. Saya tahu yang Neymar inginkan, yaitu bertahan. Saya banyak menerima tamu di kantor saya di Barcelona. Sebagian dari mereka datang untuk menanyakan apakah Neymar punya kemungkinan gabung klub lain,” jelas beliau. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top