Meski Difavoritkan Juara Ballon d’Or, Ronaldo Ogah Berbangga – FAJAR sport
Sportainment

Meski Difavoritkan Juara Ballon d’Or, Ronaldo Ogah Berbangga

FAJAR SPORT, SPANYOL – Meski menjadi favorit sebagai pemenang penghargaan Ballon d’Or tahun ini, tak membuat Cristiano Ronaldo berbagga diri, atau menjadi manusia yang terobsesi dengan hal tersebut.

Kapten internasional Portugal itu mengakui, dirinya belum tentu menjadi pemenang penghargaan tersebut, karena banyak yang melakukan voting. Pemain 31 tahun tersebut telah meraih beberapa prestasi bersama klub dan negaranya tahun ini.

Baca Juga: Nah! Ayah Neimar Patok 430 Juta Euro Buat Real Madrid Jika Ingin Anaknya

“Saya tak terobsesi sebagai pemenang. Para kapten tim dan para pelatih akan memilih dan kita akan melihat apa yang terjadi. Tapi saya santai karena apa yang saya lakukan musim lalu sungguh luar biasa dan saya sangat senang dengan penampilan saya. Itu adalah tahun terbaik saya, jadi saya bahagia.” akui Ronaldo pada Marca.

Mantan pemain Manchester United ini membawa klubnya Real Madrid menjuari Liga Champions dan negaranya Portugal menjuarai Piala UERO 2016 di Prancis. Saat ini, bintang Barcelona Lionel Messi menjadi pesaing beratnya untuk mendapat penghargaan tersebut.

Messi berhasil membawa klubnya menjuarai gelar double winner namun gagal bersinar bersama timnas Argentina.

“Pemilihan [pemenang Ballon d’Or] tak tergantung pada saya jadi saya tak boleh terobsesi saya akan memenangkannya atau saya pantas mendapatkannya. Jika Anda bertanya pada saya apakah saya ingin mendapatkannya, tentu saja. Saya tak akan bohong, tapi itu tak terserah pada saya,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top