Juventus dan MU Buruh Rakitic, Ini Langkah Cepat Barcelona… – FAJAR sport
Transfer

Juventus dan MU Buruh Rakitic, Ini Langkah Cepat Barcelona…

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona sepertinya tak mau kehilangan gelandangnya Ivan Rakitic, hingga mereka sedang membicarakan percepatan kontrak baru untuk pemain internasional Kroasia itu.

Saat ini, Machester United (MU) dan Juventus sedang melakukan lobi untuk mendatangkan pemain 28 tahun tersebut ke markas mereka. Laporan media Spanyol, Rakitic mengakui akan perpanjang kontraknya di Camp Nou untuk jangka panjang.

Baca Juga: Begini Komentar Presiden La Liga atas Tuduhan Barcelona Kepadanya

Pemain yang sudah memenangkan Liga Champions bersama Barcelona itu disatangkan ke Camp Nou pada 2014 dari Sevilla. Menurut Mundo Deportivo, pelatih MU Jose Mourinho telah membuat makala untuk menggaet Rakitic ke Old Trafford dengan besar tawaran, € 10 juta per tahun.

Namun, harga ini akan mendapat saingan berat dari juara Seri A Italia Juventus, setelah mereka mengumpulkan dana besar atas penjualan Paul Pogba musim panas ini.

“Sedikit demi sedikit kami sedang bernegosiasi kontrak baru dan segera akan ada berita, Rakitic mengatakan kembali pada bulan Januari, meskipun tidak ada kesepakatan baru telah tercapai sejak.” kata pihak Barcelona kepada media.

Sejak bergabung dengan Blaugrana, Rakitic telah memenangkan La Liga dan Copa del Rey dua kali dan Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub FIFA sekali. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top