Griezmann Beri Lampu Hijau ke Manchester United – FAJAR sport
News Update

Griezmann Beri Lampu Hijau ke Manchester United

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann sepertinya telah memberikan lampu hijau kepada Manchester United, untuk bergabung ke Old Trafford.

Penyerang internasional Prancis ini pernah menyebutkan, jika dia ingin bermain bersama Paul Pogba dalam satu level di klub. Bahkan dia memposting foto dirinya bersama Poga di media sosial, yang langsung dikaitkan dengan kepindahannya ke Setan Merah musim panas mendatang.

“Saya selalu bertanya buat Paul Pogba tentang Manchester United,” kata Griezmann pada Sky Sport News di Jerman.

Baca Juga: Tinggalkan Barcelona, Inter dan Napoli Siap Tampung Vidal

“Saya pikir mereka adalah klub besar dengan infrastruktur benar-benar baik. Saya menanyakan Paul beberapa pemain, dan jika mereka benar-benar baik, atau jika Jose Mourinho benar-benar yang baik.

“Anda mendengar banyak hal [spekulasi] tentang Manchester United, dan Paris Saint-Germain, tapi sekarang saya tidak melihat saya pindah ke klub baru. Tapi itu akan luar biasa untuk bermain bersama Paul satu hari.” jelasnya.

Laporan di Spanyol telah menunjukkan bahwa, Mourinho melihat pemain berusia 25 tahun sebagai pengganti jangka panjang ideal untuk Wayne Rooney. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top