Dibilang Bakal ke Real Madrid, Ini Kata Aguero yang Mengejutkan – FAJAR sport
News Update

Dibilang Bakal ke Real Madrid, Ini Kata Aguero yang Mengejutkan

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Striker internasional Argentina, Sergio Aguero sedang dikaitkan dengan klub ibukota Spanyol Real Madrid, pasca kontrak barunya di Manchester City belum jelas.

Namun pemain 28 tahun itu langsung menegaskan, bahwa dia merasa bahagia berada di Etihad Stadiom, ditambah dengan kedatangan Pep Guardiola membuatnya makin merasa nyaman di klubnya.

“Ada rumor tentang kepindahan saya ke Real Madrid, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya sangat bahagia di City, terutama dengan kedatangan Pep,” kata pemain berusia 28 tahun di ESPN FC Radio di Argentina.

Baca Juga: Suarez Siap Perpanjang Kontrak Baru di Camp Nou

“Dia membantu saya banyak, tumbuh sebagai pemain dan kami berbicara banyak. Saya senang di City dan saya berharap untuk menyelesaikan kontrak saya disini dan kembali ke klub pertama Independiente.” tambahnya.

Selain itu, Aguero juga mengungkapkan kekecawaannya atas pertandingan internasionalnya yang kalah dari Uruguay 1-0, dimana dia tak berhasil menendang penalti.

“Sekarang saya senang untuk bagaimana hal-hal yang sedang terjadi bagi saya di klub. Tapi setelah pertandingan terakhir dengan Argentina, aku tidak dalam suasana hati yang besar karena kekalahan, karena dari permainan, untuk bagaimana saya bermain dan untuk hukuman,” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top