Mulai Membaik, Cedera Pemain Kembali Melanda Manchester United – FAJAR sport
News Update

Mulai Membaik, Cedera Pemain Kembali Melanda Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sepertinya ujian cedera tak pernah putus dari Manchester United. Setelah sedikit mendapat format permainan mereka, klub kota Inggris ini kembali mendapat cobaan dengan cederanya pemain kunci.

Salah satu pemain kunci mereka yang beroperasi sebagai gelandang serang, Marouane Fellaini dipastikan absen membela Setan Merah menghadapi Arsenal pekan depan lantaran cedera.

Baca Juga: Bukan Bayern Munchen, Tapi Klub Jerman Ini Siap Datangkan Ronaldo

Fellaini yang sedang menjalani sesi latihan bersama timnas Belgia untuk kualifikasi Piala Dunia dikonfirmasi pelatih mereka, Roberto Martinez, mengalami cedera.

“Fellaini mengalami cedera saat menghadapi Swansea. Awalnya kami sangka kondisinya tak parah sehingga membawanya,” jelasnya pada akun twitter resmi Belgia.

“Tapi, dia ternyata mengalami masalah pada betisnya dan harus dipulangkan ke klub,” tambah dia.

Man United akan memeriksa Fellaini dalam beberapa hari dan Mourinho jelas berharap dia bisa fit pada laga melawan Arsenal nanti. Walau hal tersebut belum pasti.

Mourinho sudah kehilangan beberapa pilar karena cedera seperti Antonio Valencia dan Eric Bailly. Sementara Chris Smalling, Luke Shaw, dan Phil Jones belum fit total.

Fellaini menjadi salah satu sosok tak tergantikan di lini tengah Setan Merah. Karakternya sangat disukai Mourinho dan cedera ini akan sangat mengkhawatirkan

loading...

Most Popular

To Top