Mantan Pelatih Sevilla ini Resmi Latih Osasuna – FAJAR sport
News Update

Mantan Pelatih Sevilla ini Resmi Latih Osasuna

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan pelatih Seviila, Joaquin Caparros telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Osasuna, setelah klub melakukan pemecatan terhadap pelatih sebelumnya Enrique Martin.

Pelatih syarat pengalaman ini pernah melatih Depotivo La Coruna dan Athletico Bilbao. Kedatangan Caparros ke Osasuna setelah Martin tak mampu membawa klub bersaing di papan tengah klasemen atau papan atas. Kini Osasuna bertahan di urutan kedua dari terakhir.

Baca Juga: Inilah Pertandingan Besar Arsenal Tanpa Sanchez

Pelatih 61 tahun ini kembali bekerja sebagai pelatih, semenjak dia putuskan meninggalkan Granada pada Januari 2015 lalu. Caparros juga sempat menjadi saingan berat Julen Lopetegui untuk melatih Timnas Spanyol.

“Aku benar-benar melihat ke depan untuk pembinaan Osasuna, klub dengan DNA khusus,” kata Caparros dalam konferensi pers.

“Kesalahan besar sepak bola kami adalah untuk menjual klub. Bahwa anggota adalah pemilik dari klub kami sangat penting. Hal ini membuat Osasuna yang berbeda. Anda tidak dapat mengubah DNA dari Osasuna.

“Saya telah menganalisis skuad dan ada banyak bakat. Mereka adalah orang-orang yang peduli, yang mengidentifikasi dengan tim, yang memiliki tujuan dan yang berterima kasih kepada klub mereka.” jelasnya.

“Nilai-nilai tersebut tidak lazim dalam sepak bola. Itu adalah titik yang sangat kuat untuk saya datang ke Osasuna, yang merupakan salah satu pengecualian. Dari dasar bahwa kita harus memperkuat tujuan kami.

“Saya sudah menikmati datang ke sini dengan tim lain. Saya punya keluarga di sini dan sepupu yang merupakan fans Osasuna dan saya tahu bagaimana perasaan mereka.”

Caparros akan melakukan debut pertamanya sebagai pelatih di Osasuna menghadapi Leganes pada 21 November mendatang. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top