Makin Tajam, Koeman Sebut Lukaku Mirip Legenda Barcelona Ini.. – FAJAR sport
News Update

Makin Tajam, Koeman Sebut Lukaku Mirip Legenda Barcelona Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Everton, Romelu Lukaku makin tampil tajam di lini bertahan lawan. Ketajaman Lukaku ini membuat pelatihnya, Ronald Koeman angkat bicara soal dia.

Menurut Koeman, permainan Lukaku mirip dengan rekannya di Barcelona, Patrick Kluivert. Pemain 23 tahun ini bisa berkembang menjadi pemain besar, meski dirinya sempat gagal bersama helsea, tapi bukan berarti sang pemain tak bisa lagi bersama klub besar.

Koeman menyamai Lukaku dengan striker legendaris Belanda, Patrick Kluivert. Menurutnya, Lukaku mampu memberikan performa sebaik Kluivert.

“Saya yakin dia bisa mengikuti Kluivert. Berkembang dan tajam di usia muda dan memiliki karier fantastis sebagai pesepak bola,” tuturnya kepada HLN.

“Dia sangat bisa bermain untuk Barcelona karena saya yakin Everton bukan klub terakhir untuknya. Dia sudah bermain hampir sepanjang kaier di Everton dan punya potensi untuk tampil di klub besar,” tambah dia.

Kontrak Lukaku di Everton berjalan hingga 2019 dan dia memiliki harga yang sangat tinggi. Koeman menganggap Lukaku adalah striker komplet di era modern seperti sekarang. “Penyelesaian akhirnya sangat baik. Dia tenang, dan salah satu striker terbaik yang pernah saya lihat sepanjang karier pelatih maupun pemain,” tuturnya.

“Pergerakannya benar-benar berbeda dan bisa memberikan kontribusi pertahanan yang tak kalah baik,” pungkas dia.

Lukaku memiliki kemampuan brilian dan memang sayang jika dia hanya menghabiskan karier bersama Everton

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top