Disebut Pernah Hubungi Madrid, Ini Jawaban kiper Chelsea – FAJAR sport
News Update

Disebut Pernah Hubungi Madrid, Ini Jawaban kiper Chelsea

FAJAR SPORT, SPANYOL – Thibaut Courtuis dikabarkan pernah menghubungi pihak Real Madrid terkait masa depan dan kepindahannya ke klub ibukota Spanyol tersebut.

Kabarnya, Courtuis sudah dikaitkan dengan Madrid pada musim panas mendatang, setelah dia mengakui merindukan kehidupan di Spanyol, namun kiper Chelsea ini dengan tegas membantah, serta mengakui saat ini dia bahagia berada di kota London bersama The Blues.

Baca Juga: Ingin Jasa Pellegrini, Real Betis Kekurangan Dana

“Aku tidak pernah punya apa-apa dengan Real Madrid. Saya tidak melihat apa-apa yang dipublikasikan, tapi aku tidak pernah melakukan kontak dengan Real Madrid,” kata Courtois pada Cadena Cope.

“Saya senang di Chelsea, semuanya berjalan sangat baik. Chelsea adalah klub besar, dan tidak ada alasan untuk tidak bahagia disini. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saat ini saya sangat baik dalam suasana yang sangat baik,” jelas kiper internasional Belgia itu.

Pemain berusia 24 tahun juga mengesampingkan kembali ke Atletico Madrid, di mana ia menghabiskan tiga musim dengan status pinjaman.

“Tidak pernah ada pembicaraan tentang kemungkinan kembali ke Atletico. Oblak melakukan dengan sangat baik dan saya senang tentang itu,” lanjutnya.

“Ini adalah rumor yang keluar dari orang-orang yang tidak tahu apa-apa.” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top