Ternyata Ini Rencana Besar Frank de Boer untuk Inter yang Terputus – FAJAR sport
News Update

Ternyata Ini Rencana Besar Frank de Boer untuk Inter yang Terputus

FAJAR SPORT, ITALIA – Setelah dirinya dipecat oleh pihak klub sebagai pelatih Inter Milan, Frank de Boer mulai membeberkan rencana besarnya bersama Nerazzurri yang sudah terputus setelah pemecatannya pekan kemarin.

Lewat Agennya, mantan pelatih Ajax tersebut memiliki ambisi besar untuk klub yang bermarkas di kota Milan ini. Menurut agennya, De Boer memiliki keinginan besar untuk menjadikan Inter pinis di posisi ketiga klasemen untuk musim ini, dengan target besar lain untuk para pemain mudanya.

Baca Juga: Seperti Tak Bermodal, Inter Kontrak Pelatih Minim Jam Terbang

Namun keinginan tersebut harus putus di tengah jalan, setelah dia hanya sembilan minggu di klub. “Tujuannya adalah untuk finis di posisi tiga, dan kembali ke Liga Champions. Kemudian untuk mempromosikan pemain terbaik dari tim muda Primavera ke skuad utama.” kata agen Guido Albers FCINter1908.it.

Bahkan sang agen menyayangkan para pemain yang sepertinya mendukung pemecatan tersebut. Kini jabatan De Boer di ganti oleh Stefano Pioli. “Dia telah memulai sebuah proyek dan terputus setelah hanya sembilan minggu,” tambahnya.

“Jelas dia tidak mengambilnya dengan baik, karena jika Anda memulai sesuatu maka Anda harapkan untuk maju bersama-sama, untuk bekerja sebagai sebuah kelompok. Anda perlu waktu untuk berubah, semua orang tahu transisi dari 4-4-2 ke 4-3-3 membutuhkan waktu.

“Inter adalah klub top, itu sebabnya Frank menerima pekerjaan itu, tapi itu tidak mungkin untuk menyelesaikan transisi seperti ini hanya dalam sembilan minggu.

“Salah satu tujuan utama untuk Inter, dan itu jelas dari awal, adalah untuk mengubah gaya sepakbola. Yang lainnya adalah untuk menemukan pemain dengan cara bermain Inter, yang bangga bermain dan bekerja keras untuk Inter. Pemain yang pantas untuk mengenakan seragam Inter setiap hari dalam pelatihan.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top