Mourinho Buruh Striker Denmark Ini Sebagai Pengganti Ibrahimovic – FAJAR sport
Transfer

Mourinho Buruh Striker Denmark Ini Sebagai Pengganti Ibrahimovic

FAJAR SPORT, INGGRIS – Ketajaman Zlatan Ibrahimovic di lini depan mulai diragukan oleh Jose Mourinho, setelah beberapa pertandingan yang dilakoni Manchester United di Priemer League, Ibrahimovic jarang menampilkan ketajamannya membobol gawang lawan.

Atas mandulnya Ibrahimovic, Mourinho telah melirik striker internasional Denmark, Kasper Dolberg yang kini membela Ajax. Penampilan Kasper bersama Ajax terlihat sempurna, saat mereka menjamu Celta Vigo di Liga Europa.

Baca Juga: Jelang Pertandingan, Pelatih Palermo Akui Kehebatan Montela

Setan Merah telah mengirim Marcel Bout sebagai delegasi, untuk menonton pertandingan Kasper bersama Ajax pada Rabu malam kemarin, saat mereka mengalahkan Celta Vigo 3-2. Menurut laporan Sundey People, Mourinho kini meningkatkan minatnya untuk mendapatkan pemain 19 tahun itu, setelah masa depan Ibrahimovic di Old Trafford tak bakal lama.

Kaper telah mencetak lima gol dalam 10 penampilannya bersama Ajax di Eradevisi. Masa kontrak Kasper bersama Ajax akan berakhir di 2021, setelah didatangkan dari klub kota kelahirannya Silkeborg ke Belanda pada 2015 kemarin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top