Kalahkan Leganes, Madrid Kian Jauh Pimpin Klasemen – FAJAR sport
Hasil

Kalahkan Leganes, Madrid Kian Jauh Pimpin Klasemen

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid berhasil menyukurkan tamu mereka Leganes 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, di Estadio Santiago Bernabeu pada, Minggu (6/11).

Madrid harus bekerja keras untuk bisa membobol gawang Leganes di babak pertama. Pasukan klub ibukota Spanyol ini membutuhkan 17 menit untuk bisa membuka kran gol mereka lewat aksi Gareth Bale, yang berhasil melewati pemain belakang Leganes, serta mengecoh penjaga gawang Leganes, Serantes hingga bola berhasil disarankan ke gawang.

Baca Juga: Guardiola Siapkan £ 70 juta untuk Datangkan Griezmann ke Etihad

Madrid pimpin 1-0 atas tamu mereka. Tertinggal satu gol dari tuan rumah, Leganes terus membuat tekanan dan serangan ke jantung pertahanan Madrid, namun tak berhasil menembus gawang Los Blancos yang dijaga oleh Cailor Navas.

Alih-alih mencetak gol, Leganes kembali kebobolan lewat kaki Bale untuk kedua kalinya. Menit ke-38, pemain internasional Wales ini berhasil menambah kuunggulan buat tuan rumah, usai memanfaatkan bola liar dari Alvaro Moratta di depan gawang Leganes.

Bale yang tak terkawal langsung menyambut bola tersebut dan berbuah gol 2-0 buat Madrid. Unggul dua gol ini bertahan hingga paruh pertama selesai.

Masuk babak kedua, Madrid terus meningkatkan serangan untuk menambah keunggulan mereka. Beberapa kali kedua tim sama-sama membuat peluang gol, tetapi belum membuahkan hasil baik. Madrid berhasil menambah keuunggulan menit ke77 lewat Alvaro Moratta, usai memanfaatkan assist dari Toni Kroos.

Tuan rumah makin jauh memimpin 3-0 atas tamu mereka. Kemenangan ini membuat Madrid makin menjauh dari Barcelona di urutan dua klasemen dengan 27 poin, sementara Barcelona masih mendulang 22 poin. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Kovacic (Modric 62), Kroos, Isco (James 68); Bale, Morata (Vazquez 81), Ronaldo

Leganes: Serantes; Bustinza, Mantovani (Victor 80), Insua, Rico; Ruben (Luciano 68), Unai; Alberto, Gabriel, Szymanowski; Machis (Omar 55)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top