Dapat Hujatan dari Fans, begini Tanggapan Pelatih Real Betis – FAJAR sport
News Update

Dapat Hujatan dari Fans, begini Tanggapan Pelatih Real Betis

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Betis, Gus Poyet kini mendapat cobaan dari pihak klub dan fans setelah ia gagal memetik hasil baik dalam empat pertandingan terakhir.

Betis mendapat tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir. Atas hasil ini, dirinya terancam untuk dipecat dari kursi pelatih. Namun sang pelatih tidak memikirkan hal itu, dirinya lebih mengutakan pertandingan sebentar nanti menghadapi Villarreal di La Liga sebentar.

Baca Juga: Begini Tanggapan Prandelli Soal Rumor Kepindahan Cancelo ke Barcelona

“Setelah pertandingan menghadapi Rela Madrid kemarin, memang belum ada perubahan. Kami sekarang bekerja untuk pertandingan sebentar nanti,” katanya pada konferensi pers.

“Saya tidak merasa seperti bermain untuk pekerjaan saya. Saya tidak membaca apa-apa. Saya telah diberitahu sedikit tentang laporan, tapi aku masih hidup seperti yang selalu aku lakukan. Pertandingan berikutnya sangat penting, terlepas dari hasil menang atau kalah nanti,” jelasnya.

“Ada tim di Spanyol dan Inggris yang telah berubah Pelatih. Saya tidak terkejut karena itulah sepak bola. Aku harus fokus pada apa yang saya lakukan dan percaya itu. Kritik dari para fans? Saya mengatakan pekan lalu bahwa saya tidak akan berbicara tentang masalah dengan fans lagi. Aku tidak akan membuat komentar apapun.” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top