Burnley dan Sunderland Raih Kemenangan, West Ham Hanya Imbang – FAJAR sport
Hasil

Burnley dan Sunderland Raih Kemenangan, West Ham Hanya Imbang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Burnley berhasil memetik tiga poin atas lawan mereka, Crystal Palace dalam lanjutan Liga Priemer Inggris (5/11) di markas mereka, Turf Moor Stadiom.

Bertindak sebagai tuan rumah, Sean Dyche berhasil memukul jungkir anak asuh Alan Pardew dengan skor tipis 3-2. Tiga gol Burnley di cetak oleh Sam Vokes di menit ke-2 babak pertama, disusul dengan gol Johann Berg Gudmundsson menit ke-14, dan gol Ashley Barnes di menit ke-90, setelah Crystal Palace menyamakan kedudukan 2-2.

Baca Juga: Manchester City Kembali Imbang di Etihad

Sementara dua gol Crystal Palace dicetak oleh Connor Wickham menit ke-6- dan Cristian Benteke menit ke-81 lewat titik putih. Hasil menang ini membuat Butnley berada di urutan kesembilan dengan 14 poin, sementara Crystal Palace di posisi 15 klasemen dengan 11 poin.

Sementara di pertandingan lainnya, Sunderland yang berada di posisi terakhir klasemen berhasil menang dari AFC Bournemout di markas tuan rumah 2-1. Tuan rumah terlebih dahulu membuat publik mereka bersorakan setelah, Dan Gosling berhasil menjebol gawang tim tamu di menit ke-11.

Tetapi gol ini berhasil dibalas oleh Victor Anichebe sebelum turun minum membuat pertandingan berimbang di babak pertama. Meski tim tuan rumah menguasai pertandingan hingga 70 persen, namun mereka sulit untuk menambah keunggulan atas lawan mereka.

Masuk babak kedua, tim tamu bermain makin kasar, dan beberapa kartu kuning dikeluarkan oleh wasit kepada mereka. Bahkan, di menit ke-59 wasit terpaksa mengusir Steven Pienaar keluar lapangan, setelah membuat pelanggaran fatal.

Tim tamu hanya mengandalkan serangan bali, karena mereka lebih banyak bermain bertahan. Hasil imbang sudah di depan mata sirna, setelah wasit menunjuk titik putih buat tim tamu di menit ke-90. Jermain Defoe berhasil mengeksekusi penalti, hingga skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Sunderland.

Atas hasil ini, Sunderlan masih tetap berada di urutan terakhir klasemen dengan lima poin, sementara AFC Bournemouth berada di urutan 12 dengan 12 poin.

Pertandingan lainnya juga, West Ham United hanya berbagi hasil imbang saat menjamu Stoke City, di Olympic Stadium. Gol West Ham dicetak oleh gol bunuh diri Glenn Whelan di menit ke-65, sementara gol Stoke City dicetak oleh Bojan Krkic menit ke-75. Hasil imbang ini membawa West Ham berada di urutan 16 klasemen dengan 11 poin, sementara Stoke berada di urutan 11 dengan 13 poin. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top