Begini Tanggapan Prandelli Soal Rumor Kepindahan Cancelo ke Barcelona – FAJAR sport
Transfer

Begini Tanggapan Prandelli Soal Rumor Kepindahan Cancelo ke Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Valencia, Cesare Prandelli menanggapi dengan santai kabar kepindahan anak asuhnya, Joao Cancelo ke Barcelona pada bursa transfer Januari nanti.

Buat pelatih berkebangsaan Italia ini, dia lebih memikirkan pertandingan menghadapi Celta Vigo sebentar nanti, ketimbang masalah kepindahan Cancelo ke Barcelona. Kabara kepindahan Cancelo ini menukik ulang setelah Aleix Vidal memilih untuk meninggalkan Blaugrana.

Baca Juga: Arsenal, Madrid dan MU Kepincut Kepada Bek Atletico Madrid

“Cancelo? Kami memiliki pemain hebat. Saya tidak akan mengomentari bursa transfer,” kata Prandelli di sebuah konferensi pers menjelang pertandingan hari Minggu melawan Celta Vigo di La Liga.

“Untuk kepergian sang pemain, nanti dibicarakan dengan klub. Kami tidak berpikir untuk pasar. Sementara ini pemain kiri kami Siqueira belum pulih, jadi kami masih memikirkan hal tersebut,” tambahnya.

“Celta Vigo adalah klub kuat dan terorganisir dengan baik, mereka sangat agresif dan dinamis. Tapi kami menghadapi pertandingan dalam semangat yang baik, dan cara yang baik pula. Kami sudah siap untuk pertandingan nanti,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top