Arsenal, Madrid dan MU Kepincut Kepada Bek Atletico Madrid – FAJAR sport
Transfer

Arsenal, Madrid dan MU Kepincut Kepada Bek Atletico Madrid

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsene Wenger telah memutuskan memburu tandatangan bek tengah Atletico Madrid, Jose Gimenez untuk bergabung bersama skuadnya di Emirates Stadiom.

Pemburuan terhadap Gimenez ini untuk memperkuat lini belakang Arsenal yang masih sedikit longgar, pasalnya Per Mertesacker dan Gabriel Paulista belum memperlihatkan kualitas mereka dalam menjaga areal pertahanan mereka. Kedua pemain ini juga tak memiliki masa depan jelas di The Gunners.

Wenger telah menyiapkan £ 54million untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut. Wenger juga meyakini, bahwa sang pemain sepertinya ingin bergabung bersama klub London Utara ini.

Selain Arsenal, Manchester United dan Real Madrid juga mengincari pemain internasional Uruguay ini. Jose Mourinho telah mengatakan ketertarikannya kepada Gimenez, setelah ia melihat pemain bertahannya belum maksimal mempertahankan lini belakang dari gempuran lawan.

Gimenez masih memiliki 20 bulan tersisa di Atletico. Otomatis sang pemain memiliki klausul sebesar £ 54million. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top