Gundogan: Guardiola dan Klopp Adalah Perkawinan yang Dibuat di Surga – FAJAR sport
News Update

Gundogan: Guardiola dan Klopp Adalah Perkawinan yang Dibuat di Surga

FAJAR SPORT, INGGRIS – Iklay Gundogan tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya, atas kesempatan yang diberikan Tuhan kepadanya dalam karir sepakbola profesionalnya.

Dimana, Gundogan berhasil menjalin kerja sama dengan dua pelatih terbaik dunia saat ini, yang sedang mengadu strategi mereka di Priemer League. Mereka adalah, Pep Guardiola yang kini menjadi pelatih Manchester City, dan Jurgen Klopp, yang melatih Liverpool.

Baca Juga: Meski Habiskan Empat Tahun Bersama Klopp, Gundogan Akui Kehebatan Guardiola

Pemain internasional Jerman ini mengakui, bahwa Guardiola dan Klopp adalah hasil perkawinan yang dibuat di surga, hingga keduanya sangat sempurna memainkan sepakbola modern di klub masing-masing.

“Tidak banyak pemain yang bisa mengklaim telah bekerja di bawah kepemimpinan dia sifat manajerial terpanas di dunia sepakbola. Mereka adalah perkawinan yang dibuat di Surga,” kata Gundogan.

Gelandang Manchester City itu kini berada di bawah didikan Guardiola, setelah dirinya menghabiskan empat tahun bersama Klopp di klub lamanya Borussia Dortmund. Dia juga mengakui kehebatan Klopp dalam meracik strategi, namun Gundogan tak bisa menyembunyikan kesempurnaan Guardiola dalam mengoles seorang pemain menjadi super.

Gundogan kini menjadi pembicaraan hangat di publik City, setelah dia berhasil menyarankan dua gol ke gawang Barcelona dalam lanjutan Liga Champions kemarin. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top