Guardiola Pastikan Yaya Toure Main Hadapi Middlesbrough – FAJAR sport
News Update

Guardiola Pastikan Yaya Toure Main Hadapi Middlesbrough

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sepertinya sudah berdamai dengan anak asuhnya Yaya Toure, setelah sang pemain menyampaikan permohonan maafnya kemarin.

Pemain 33 tahun itu telah meminta maaf atas insiden antara agennya Dimitri Seluk, dan Guardiola beberapa waktu lalu, paska sang agen melayangkan kritis pedas kepada Guardiola. Setelah meminta maaf, Guardiola langsung memastikan sang pemain akan bermain saat City menghadapi Middlesbrough dalam lanjutan Priemer League besok.

Baca Juga: Yaya Toure Sampaikan Permohonan Maaf ke Guardiola

“Saya tahu dia dari lama waktu yang lalu. Kami sudah berdamai. Yaya sudah minta maaf ke saya. Yaya juga akan bermain saat menghadapi tuan rumah Middlesbrough besok,” kata Guardiola saat menjawab pertanyaan media.

Sebelum bertemu dengan Yaya kemarin, Guardiola juga telah membaca semua tulisan-tulisan Yaya tentang masalah antara mereka. “Tentu saja saya membaca apa yang ia tulis, itu kabar baik bagi Manchester City, itu hal yang paling penting dan untuk Yaya juga,” ujar Guardiola.

“Saya berbicara dengan dia, itu bagus, itu saja. Sekarang aku fokus pada Middlesbrough dan Anda tahu situasinya,” ucapnya.

Sementara Yaya Toure sendiri telah mengakui langkah dia untuk meminta maaf kepada Guardiola. “Saya ingin meminta maaf atas nama diri sendiri dan orang-orang yang mewakili saya,” akui Yaya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top