Kalah dari Fenerbache, Begini Komentar Paul Scholes – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Fenerbache, Begini Komentar Paul Scholes

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Manchester United, Paul Scholes akhirnya angkat bicara terkait kekalahan 2-1 Setan Merah dari Fenerbache, pada lanjutan Liga Europa di Sukru Saracoglu Stadi Stadion, Jumat (4/11).

Atas kekalahan ini, Scholes menyebutkan, bahwa MU tak akan memenangkan Liga Priemer Inggris musim ini. Bahkan, dirinya merasa tertekan atas permainan MU tiga tahun terakhir yang makin hancur tanpa prestasi apapun.

Pelatih MU Jose Mourinho tak mampu membawa skuadnya menang atas Fenerbache. Scholes sangat menyayangkan itu, pasalnya Setan Merah sangat terkenal dengan kekuatan permainanya yang susah untuk dibendung oleh klub sekelas Fenerbache.

Baca Juga: Fiorentina dan Schalke 04 Menang Atas Lawan Mereka

Dia juga mengklaim, bahwa Mourinho suda menjalankan situasi buruk di MU dan belum bisa mengatasi masalah tersebut. “Kami sudah sangat sulit ditiga tahun terakhir, dan tiga tahun berikutnya bakal serupa juga. Manchester United tidak mampu memenangkan liga dengan skuad ini,” kata Scholes pada BT Sport.

Namun, pemain yang meraih 11 gelar Priemer League, dan dua Liga Champions bersama Manchester United ini, tidak sepenuhnya menyalahkan Jose Mourinho sebagai pelatih. “Aku sudah tertekan selama beberapa tahun sekarang. Ada tiga atau lebih tim di Liga Premier, namun, aku tidak menyalahkan Mourinho,” akuinya.

Bahkan dirinya menyarankan agar pihak klub tidak perlu melakukan pergantian manajer terus menerus, karena waktu akan terhabis tanpa ada gelar. “Jika Anda terus berubah manajer, di mana kita pergi berikutnya,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top