Tottenham Hotspur Keok di Markas Sendiri dari Bayer Leverkusen – FAJAR sport
Hasil

Tottenham Hotspur Keok di Markas Sendiri dari Bayer Leverkusen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Wakil Inggris, Tottenham Hotspur dipermalukan oleh tamunya Bayer Leverkusen di markas mereka sendiri, Wembley dalam lanjutan Liga Champions pada, Kamis (3/11)

Tampil di depan pendukung sendiri, pasukan Mauricio Pochettino harus mengakui kualitas Leverkusen lewat gol tunggal Kevin Kampl menit ke-65. Meski menguasai pertandingan, Tottenham tidak mampu merobek gawang wakil Jerman tersebut.

Baca Juga: Hadapi Dinamo Zagreb, Sevilla Pesta Gol

Beberapa kali tim tuan rumah membuat peluang, tetapi sulit untuk menembus gawang Leverkusen yang di jaga oleh Bernd Leno. Kedua klub bermain tanpa gol di babak pertama.

Masuk babak kedua, tim tamu membutuhkan 20 menit untuk bisa membuat Hugo Lloris memungut bola dalam gawangnya, setelah Kevin Kampl merobek gawang mereka di menit ke-65.

Unggul 1-0 ini bertahan hingga babak kedua selesai. Kekalahan ini membuat peluang Tottenham menembus babak 16 besar sangat kecil, pasalnya mereka terpaut dua poin dengan Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua, dan AS Monaco memimpin puncak klasemen dengan delapan poin. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain:

Tottenham Houtspur: Hugo Lloris, Kyle Walker, Eric Dier, Jan Vertonghen, Ben Davies, Victor Wanyama, Moussa Dembele (Vincent Janssen), Moussa Sissoko, Dele Alli, Christian Eriksen (Harry Winks), Heung-Min Son (Georges N’Koudou)

Bayer Leverkusen: Bernd Leno, Benjamin Henrichs, Jonathan Glao Tah, Omer Toprak, Wendell, Kevin Kampl (Kevin Volland), Julian Baumgartlinger, Charles Aranguiz (Kai Havertz), Julian Brandt (Hakan Calhanoglu), Javier Hernandez,

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top