Meski Ditahan Imbang Lyon, Juventus Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar – FAJAR sport
Hasil

Meski Ditahan Imbang Lyon, Juventus Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan wakil Prancis, Lyon pada lanjutan Liga Champions, di markas mereka Juventus Stadium, Kamis (3/11).

Tampil dihadapan pendukung sendiri, Juventus terlebih dahulu unggul lewat gol Gonzalo Higuain di menit ke-13 dan disamakan oleh pemain Lyon di akhir babak kedua Corentin Tolisso menit ke-85.

Hasil imbang ini membuat Juventus harus bercokol di posisi kedua klasemen, atas kemenangan mereka di laga pertama di markas Lyon pada dua pekan kemarin, sementara Lyon harus berada di posisi ketiga. Juventus berhasil lolos ke babak 16 besar dampingi Sevilla yang berada di puncak klasemen, setelah berhasil membantai Dinamo Zagreb 4-0.

Baca Juga: Tottenham Houtspur Keok di Markas Sendiri dari Bayer Leverkusen

Lolosnya Jeventus ke babak selanjutnya ini atas hasil kemenangan mereka 1-0 di laga pertama melawan Lyon. Beberapa kali kedua tim melakukan serangan ke masing-masing pertahanan lawan, namun sulit untuk berbuah gol, atau membawa mereka unggul.

Juventus juga melakukan serangan yang hampir berbuah gol, tetapi hasil 1-0 itu bertahan hingga paruh pertama selesai. Masuk paruh kedua, Juventus tak henti-hentinya melakukan serangan, namun lagi-lagi gagal berbuah gol.

Malah tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di lima menit tersisa babak kedua lewat Tolisso, usai mendapat assist dari Rachid Ghezzal, hingga hasil berubah menjadi 1-1. Dalam pertandingan ini, wasit mengeluarkan kartu kuning sebanyak delapan kali.

Permainan berlangsung sangat panas, tak sedikit aksi tekel-tekel keras dilakukan oleh pemain dari kedua tim, pasalnya hasil pertandingan ini menentukan salah satu klub untuk lolos ke babak 16 besar. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci (Benatia 67), Barzagli, Evra; Khedira, Marchisio, Sturaro; Pjanic (Alex Sandro 67); Mandzukic, Higuain (Cuadrado 83)

Lyon: Lopes; Rafael, Diakhaby, Mammana, Morel; Ghezzal, Gonalons, Tolisso, Rybus (Cornet 70); Fekir (Darder 77), Lacazette

loading...

Most Popular

To Top