FA Denda Mourinho £ 50.000 Lantaran Protes Wasit – FAJAR sport
News Update

FA Denda Mourinho £ 50.000 Lantaran Protes Wasit

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pihak FA telah memberikan denda kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho lantaran dirinya melakukan protes terhadap kepimpinan wasit Anthony Taylor, saat timnya menghadapi Burnley pekan kemarin.

FA langsung mematok £ 50.000 untuk besaran denda kepada pelatih berkebangsaan Portugal itu. Langkah protes yang dilakukan oleh Mourinho di babak pertama, dan wasit langsung mengusirnya keluar dari kursi kepelatihan.

Baca Juga: Pelatih manchester United U-21 Ini Siap Gabung ke Wigan

Mourinho hanya bisa menonton anak asuhnya bertanding dari sisi tribun lapangan. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah berhasil ditahan imbang oleh Burnley 0-0 di markas mereka Old Trafford.

Sebelumnya, FA bersikeras untuk memberikan hukuman kepada mantan pelatih Chelsea itu, namun melalui beberapa pertimbangan, sang pelatih hanya diberi denda sebesar £ 50.000. Meski telah membayar denda, namun Mourinho tetap mendapat hukuman tak mendampingi anak asuhnya dari bangku cadangan pemain, namun dia tetap berada di tribun penonton.

Itu berarti ia akan duduk di luar bangku cadangan pemain untuk perjalanan akhir pekan ke markas Swansea, dan berada di touchline untuk menghadapi saingan lamanya Arsene Wenger setelah jeda internasional.

Meskipun larangan touchline Mourinho masih akan dapat memberikan pra-pertandingan setengah-waktu pembicaraan tim dan berkomunikasi dengan bangku melalui telepon. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top