Enam Gol Tercipta di Pertandingan Legia Warszawa Kontra Real Madrid – FAJAR sport
Hasil

Enam Gol Tercipta di Pertandingan Legia Warszawa Kontra Real Madrid

FAJAR SPORT, WARSZAWA – Sedikitnya enam gol tercipta di pertandingan antara Legia warszawa kontra Real Madrid, pada lanjutan Liga Champions, di Stadium Polish Army, Kamis (3/11).

Gol pembuka Madrid dicetak oleh Gareth Bale di menit ke-1 babak pertama, usai mendapat umpan silam dari Carvajal yang disambung oleh Cristiano Ronaldo lewat kepalanya, hingga diselesaikan oleh Bale lewat tendangan volinya dari luar kotak penalti dan berbuah gol.

Gol di satu menit babak pertama ini membuat Madrid kian percaya diri untuk memainkan pertandingan tersebut.
Beberapa kali Madrid melakukan ancaman yang berpeluang gol 90 persen, namun penampilan penjaga gawang Legia Arkadiusz Malarz begitu tenang di bawah mistar gawang.

Saling serang antara kedua tim tak pernah putus. Tuan rumah yang dimotori oleh Nemanja Nikolic terus mengancam gawang Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas. Tak menyamakan kedudukan, tuan rumah makin ketinggalan dengan gol Karim Benzema di menit ke-35.

Gol Benzema tercipta lewat umpan balik Bale di mulut gawang Legia, langsung disambut oleh pemain bernomor punggung 9 itu ke sisi kiri Arkadiusz menjadikan 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Berselang lima menit, Vadis Odjidja-Ofoe memperkecil selisih gol dengan tembakan kerasnya dari luar kotak penalti, usai memanfaatkan assist dari Guilherme yang tak mampu ditepis oleh Navas, 2-1 untuk kedua tim. Hasil 2-1 ini bertahan hingga paruh pertama selesai.

Masuk paruh kedua, tim tuan rumah terus menekan Los Blancos, beberapa kali kedua tim membuat peluang-peluang gol, namun kedua penjaga gawang begitu tenang dalam mengamankan bola mereka. Menit ke-5, Miroslav Radovic menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya dari luar garis putih, dan tak mampu dijangkau oleh Navas hingga berubah menjadi 2-2.

Imbangi Madrid, tuan rumah langsung tampil percaya diri. Beberpa kali peluang dilakukan namun tak kunjung berbuah gol. Disisa 7 menit waktu normal, Thibault Moulin membawa Legia unggul Madrid, lewat tendangan kaki kanannya di garis kotak penalti, setelah mendapat assist dari Aleksandar Prijovic, tim tuan rumah memimpin 3-2.

Hanya dua menit berselang, Mateo Kovacic berhasil menyelamatkan Madrid dari kekalahan di menit ke-85 lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti. Carvajal berhasil memberikan assist dengan tumit kakinya ke Kovacic dan diselesaikan dengan baik 3-3 untuk kedua tim.

Disisa beberapa detik, Madrid hampir unggul lewat tendangabn keras Kovacic, namun tendangan tersebut hanya menyentuh mistra gawang. Hasil 3-3 ini bertahan hingga akhir laga. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain:

Legia Warszawa: Arkadiusz Malarz, Bartosz Bereszynski, Jakub Rzezniczak, Michal Pazdan, Adam Hlousek, Michal Kopczynski, Thibault Moulin, Guilherme, Vadis Odjidja-Ofoe (Tomasz Jodlowiec), Miroslav Radovic (Aleksandar Prijovic), Nemanja Nikolic (Michal Kucharczyk)

Real Madrid: Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Fabio Coentrao (Marco Asensio), Mateo Kovacic, Toni Kroos, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata (Mariano Mejia), Karim Benzema (Lucas Vazquez)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top