Tertinggal Dua Gol Diawal Babak Pertama, Arsenal Mampu Balikan Kedudukan – FAJAR sport
Hasil

Tertinggal Dua Gol Diawal Babak Pertama, Arsenal Mampu Balikan Kedudukan

FAJAR SPORT, BULGARIA – Permainan cepat Ludogorets Razgrad sempat membuat Arsene Wenger kebingungan di menit awal babak pertama, setelah Jonathan Cafu dan Claudiu Keseru merobek jala The Gunner di menit ke12 dan 15, dalam lanjutan Liga Champions.

Bermain di Stadium Vasil Levski, Razgrad langsung tampil menyerang. Tak buth waktu lama, Cafu berhasil memecah kebuntuan di menit 12 menjadi 1-0 lewat assist Wanderson.

Unggul satu gol membuat anak asuh Georgi Dermendzhiev makin sangar untuk melakukan serangan. Terbukti, hanya butuh tiga menit, Claudiu Keseru menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 berkas umpan dari Jonathan Cafu.

Baca Juga: Barcelona Keok dari Manchester City di Etihad 

Unggul dua gol membuat tuan rumah bermain tanpa beban. Meski tertinggal dua gol, Arsenal tetap mempertahankan sistim permainan mereka, dan sepanjang pertandingan babak pertama dan kedua, The Gunner berhasil menguasai pertandingan.

Gol Arsenal tercipta di menit ke-20 lewat Granit Xhaka setelah memanfaatkan assist dari Mesut Ozil, 2-1 tim tuan rumah masih memimpin. Gol pembuka dari Arsenal yang dibuat oleh Xhaka membuat pasukan Meriam London makin semangat untuk menambahkan pundi-pundi gol mereka.

Tiga menit sisa waktu babak pertama, Olivier Giroud berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat umpan Aaron Ramsey. Hasil imbang ini bertahan hingga wasit meniup peluit penjang.

Masuk babak kedua, Arsenal maupun Razgrad sama-sama konsisten menjaga pertahanan mereka untuk tidak terjebol. The Gunners harus berupaya keras untuk memastikan kemenangan mereka atas tim tuan rumah. Butuh 43 menit untuk Arsenal memenangkan pertandingan tersebut.

Bermula dari serangan yang dibangun oleh skuad tim tamu, Mesut Ozil berhasil menyarankan bola ke gawang tuan rumah di menit ke-88 setelah memanfaatkan umpan dari Mohamed Elneny, hingga membawa klub London Utara ini menang 3-2 atas wakil Bulgaria.

Atas kemenangan ini, Arsenal berada di puncak klasemen grup A dengan 10 poin, sementara PSG berada di urutan kedua dengan poin yang sama, namun berbeda di selisih gol.

Susuna Pemain.

Ludogorets Razgrad: Milan Borjan, Yordan Minev, Cosmin Moti, Jose Luis Palomino, Natanael, Anicet Abel, Svetoslav Dyakov, Jonathan Cafu, Marcelinho, Wanderson, Claudiu Keseru (Virgil Misidjan)

Arsenal: David Ospina, Carl Jenkinson, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, Francis Coquelin, Granit Xhaka (Mohamed Elneny), Aaron Ramsey (Alex Oxlade-Chamberlain), Mesut Oezil, Alexis Sanchez (Alex Iwobi), Olivier Giroud

loading...

Most Popular

To Top