Tak Terima Kekalahan, Messi Terlibat Perkelahian dengan Pemain Manchester City – FAJAR sport
News Update

Tak Terima Kekalahan, Messi Terlibat Perkelahian dengan Pemain Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar tak sedap datang dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi saat timnya kalah telak dari Manchester City 3-1 di Etihad Stadiom, dalam lanjutan Liga Champions semalam.

Atas kelahan tersebut, Messi terlibat perkelahian dengan salah satu pemain City di terowongan menuju ruang ganti pemain. Hingga saat ini, sang pemian atau piak klub belum menginformasikan masalah tersebut.

Dilaporkan, salah satu pemain City terlibat pembicaraan dengan Messi menuju ruang ganti, dan Messi langsung menjawabnya dengan kata ‘bodoh’. Atas insiden ini, beberapa koran Spanyol telah memberitakan kejadian tersebut, seperti Marca dan Mundo Deportivo.

Mundo Deportivo bahkan melaporkan, bahwa Messi langsung menuju ruang ganti City untuk mencari pemain tersebut, yang sampai saat ini namanya belum diberitakan.

Melihat hal itu, rekan senegaranya, Sergio Aguero langsung menenangkan Messi. Untuk diketahui, City berhasil membantai Barcelona dengan hasil memuaskan, 3-1 setelah mereka menelan kekalahan telak juga di laga pertama di Camp Nou dengan skor 4-0.

Dua gol City di cetak oleh Ilkay Gundogan, dan satu gol lainnya di cetak oleh Kevin de Bruyne. Sementara gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top