Shkodran Mustafi: Ozil Luar Biasa dan Dia Tenang Depan Gawang – FAJAR sport
News Update

Shkodran Mustafi: Ozil Luar Biasa dan Dia Tenang Depan Gawang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Shkodran Mustafi mengakui kualitas rekannya Mesut Ozil, ketika berhadapan dengan lawan di depan mulut gawang.

Pemian internasional Jerman ini mengatakan, dirirnya terpesona dengan permainan Ozil di pertandingan Liga Champions semalam menghadapi wakil Bulgaria Ludogorets, dengan kemenangan 3-2 di markas lawan.

Kekaguman pemain yang suka ngaji ini saat Ozil mengamankan bola di depan mulut gawang lawan, tanpa harus melepaskan tendangan keras. Padahal, kata Mustafi, situasi seperti begitu, kebanyak pemain lain sudah mengambil keputusan untuk menendangnya, namun Ozil lebih memilih dengan gaya santai.

Baca Juga: Stefano Vecchi: Berharap Menang dan Siap untuk Dipecat

“Kita tahu kualitasnya. Dia luar biasa. Dia tenang di depan gawang, saya pikir saya akan hanya mengambil sentuhan pertama dan tembakan dari jarak 20 yard jauhnya. Tapi dia tetap dingin, dia memiliki ketenangan dan selesai dari cemerlang.” akuinya.

Namun mantan pemain Valencia ini tida mau mengakui hal itu di depan rekannya, karena dia berpendapat Ozil akan berbesar kepala dan sedikit ego. “Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak karena akan masuk kepalanya dan dia akan pikir dia yang terbaik lagi,” ujarnya yang juga disambut dengan ketawanya.

Saat ini, Mustafi, Ozil dan pemain Arsenal lainnya sedang fokus untuk pertandingan sebentar nanti di Liga Priemer Inggris menghadapi rival sekotanya, Tottenham Houtspur di Emirates Stadion. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top