SAH… Frank de Boer di Tendang dari Inter Milan – FAJAR sport
News Update

SAH… Frank de Boer di Tendang dari Inter Milan

FAJAR SPORT, ITALIA – Perjalanan Fran de Boer telah berakhir di Inter Milan, setelah pihak klub mengumumkan pemecatannya.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini dipecat lantaran tak kunjung membawa internazionale Milan memetik hasil sempurna di beberapa pertandingan terakhir. Kini Stefano Vecchi menjadi pelatih sementara Inter.

Sejauh ini, tujuh kekalahan sudah ditelan Inter bersama De Boer. Hal inilah yang jadi permasalahan utamanya dipecat oleh Inter.

“FC Internazionale mengumumkan bahwa telah berpisah dengan Frank de Boer. Sementara, kursi pelatih diisi oleh Stefano Vecchi untuk pertandingan Liga Europa melawan Southampton,” tulis pernyataan resmi Inter.

Inter sendiri berterima kasih atas segala jasa yang diberikan pelatih asal Belanda itu. Mereka berharap bisa melihat De Boer sukses di masa depan.

“Pengumuman lebih lanjut mengenai posisi pelatih utama akan diumumkan dalam waktu dekat. Kami sangat berterima kasih kepada De Boer, dan semoga sukses,” lanjut Inter.

Beberapa kabar menyebut bahwa Mantan Pelatih Lazio, Stefano Pioli, bakal menggantikan De Boer. Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

De Boer sendiri berarti hanya berumur kurang dari tiga bulan di Inter. Dia menggantikan Roberto Mancini yang juga dipecat pada Agustus lalu. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top