Marek Hamsik Selamatkan Napoli dari Kekalahan Lawan Besiktas – FAJAR sport
Hasil

Marek Hamsik Selamatkan Napoli dari Kekalahan Lawan Besiktas

FAJAR SPORT, BESIKTAS – Kapten Napoli, Marik Hamsik berhasil selamatkan klubnya dari kekalahan saat bertandang ke markas Besikta Vodafone Arena, dalam lanjutan Liga Champions.

Napoli terlebih dahulu tertinggal lewat gol Ricardo Quaresma di menit ke-79 lewat titik putih, setelah bola tendangan Vincent Aboubakar menyentuh tangan Nikola Maksimovic dalam kotak terlarang. Wasit Mark Clattenburg langsung menunjukan titik putih buat Besiktas.

Bertindak sebagai algojo, Quaresma berhasil menyarankan bola di sisi kanan Pepe Reina, 1-0 untuk keuunggulan tuan rumah. Sebelumnya, tendangan Quaresma mampu dibaca oleh Reina, namun tendangan Quaresma terlalu kencang untuk dijangkau.

Unggul 1-0 Besiktas mulai memperkuat lini pertahanan mereka, namun Marik Hamsik membuat publik tuan rumah tercengang dengan tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti, setelah mendapat bola umpan dari Dries Mertens.

Hamsik yang berdiri bebas tanpa pengawalan sedikit menggiring bola maju ke arah depan gawang, dan melepaskan tendangan kerasnya hingga terjaring di pojok kanan penjaga gawang Besiktas Fabri di menit ke-82. Gol ini membuat Napoli terselamatkan dari kekalahan.

Di delapan sisa waktu normal, kedua tim terus melakukan serangan, namun kedua tim gagal menambahkan gol untuk keunggulan mereka. Dua peluang gol sempat dilakukan oleh pemain Napoli, namun peluang pertama di menit ke-90 mampu ditangkap oleh Febri, dan peluang terakhir di menit ke-92 sedikit melebar dari gawang Besiktas.

Susunan Pemain:

Besiktas: Fabri, Andreas Beck, Marcelo, Rhodolfo, Dusko Tosic (Cenk Tosun), Atiba Hutchinson, Gokhan Inler (Oguzhan Ozyakup), Ricardo Quaresma, Tolgay Arslan, Adriano, Vincent Aboubakar

Napoli: Pepe Reina, Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Allan (Piotr Zielinski), Jorginho (Amadou Diawara), Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Manolo Gabbiadini (Dries Mertens), Lorenzo Insigne

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top