Chelsea Siap Pinjamkan Fabregas ke Klub Lain – FAJAR sport
News Update

Chelsea Siap Pinjamkan Fabregas ke Klub Lain

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah memutuskan untuk meminjamkan Cesc Fabregas ke klub lain pada bursa trnasfer Januari nanti.

keputusan ini dilakukan agar sang pemain dapat menjaga karirnya di dunia sepakbola, serta menyelamatkan klub dari pengeluaran untuk gajinya. Kini posisi mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu sudah tergusur di skuad Conte, setelah dia hanya satu kali tanpil pada Priemer League bersama The Blues.

Mantan pemain internasional Spanyol itu memiliki bayaran per minggu di Chelsea sebesar £ 160.000, dan angka ini tertinggi ketiga di klub. Kini sang pemain bakal dipinjamkan ke klub lain, entah di Italia atau di Liga Inggris sendiri.

Baca Juga: Dua Gol Lewandowski Permalukan PSV Eindhoven di Philips stadion

Fabregas nyaris bergabung dengan klub Italia pada hari batas waktu transfer Agustus lalu.Tapi kesepakatan itu runtuh karena perselisihan atas proporsi upahnya.

Chelsea saat ini memiliki 38 pemain pinjaman di seluruh Eropa, namun tidak disubsidi upah bintang top sejak Fernando Torres pindah ke Milan lebih dari dua tahun yang lalu.

Conte bertujuan untuk membawa gelandang kuat lain dalam bentuk N’golo Kante dan Nemanja Matic, duo yang telah memimpin Chelsea untuk empat kemenangan liga. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top