Guardiola Naikan Upah Pemain Muda Menchester City Ini Lima Kali Lipat – FAJAR sport
News Update

Guardiola Naikan Upah Pemain Muda Menchester City Ini Lima Kali Lipat

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bek muda Manchester City, Pablo Maffeo kini menjadi perhatian tersendiri, setelah dia tampil sempurna bersama klubnya pada derby Manchester kemarin di Old Trafford.

Pelatih City, Pep Guardiola merasa terkesan dengan penampilan pemain 19 tahun itu di lini belakang. Guardiola sengaja menurunkan Maffeo sebagai starter saat menghadapi rivalnya Manchester United di EFL Cup kemarin. Atas penampilan itu, Guardiola langsung memutuskan untuk menaikan upah sang pemain.

Baca Juga: Everton, LA Galaxy dan Shanghai SIPG Tolak Rooney

Maffeo kini digadang-gadang sebagai pemain masa depan terbaik di Etihad Stadion. Maffeo telah menandatangani kontrak baru bersama City untuk tiga tahun ke depan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu dihargai per minggu £ 2.000 sebelum bonus pertandingan.

Sebuah sumber mengklaim, bahwa pemain muda itu terkesan dengan semua cara melatih dan kualitas di Etihad. “Dia memiliki masa depan yang cerah dengan klub, tapi salah satu pemain terendah-bayarannya di pinggiran kota Manchester,” kata sumber.

Maffeo kini menjadi incaran bagi klub-klub raksasa lainnya di Eropa, hingga pihak klub akan menaikan gaji per minggunya sebanyak lima kali lipat dari sebelumnya. “Diperkirakan bek remaja sekarang akan mendapatkan sekitar £ 10.000 per minggu.” ujar sumber.

Maffeo bergabung dengan Manchester City pada usianya 15 tahun dari Espanyol. Dia memiliki prestasi yang baik dan perkembangan yang cukup baik juga. Maffeo berada di contention untuk tempat di bangku cadangan di City menang 4-0 di West Brom, Sabtu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top