Dimitri Seluk: Guardiola Tak Tahu Malu – FAJAR sport
News Update

Dimitri Seluk: Guardiola Tak Tahu Malu

FAJAR SPORT, SPANYOL – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk muduh pelatih Manchester City Pep Guardiola adalah sosok pelatih yang tidak tahu malu, atas keputusannya menendang tiga pemain City yang sudah membuat sejarah untuk kota tersebut.

Samir Nasri, Yaya Toure dan Joe Hart adalah tiga pemain yang telah membuat sejarah manis bagi Manchester City selama enam tahun terakhir. Namun, belakang sang pelatih melempat mereka keluar dari klub, dimana Nasri dipinjamkan ke Sevilla, Joe Hart ke Torino dan Yaya Toure sendiri dibekukan dalam klub.

Baca Juga: Diego Lopez Akui Sulitnya Persaingan di Tim Utama Madrid

Padahal, ketiga pemain ini telah memberikan trofy dan prestasi kepada City, bahkan mengangkat nama klub di level paling tinggi di pentas sepakbola Eropa, bahkan dunia. Kini Nasri menjadi salah satu kunci bagi Sevilla, dan dia mampu memberikan pundi-pundi gol bagi klubnya saat ini.

Tetapi, Guardiola yang tidak tahu malu itu tida mengakui prestasi sang pemain. “Guardiola sedang membalas dendam, dan dendamnya secara pribadi hingga dirinya terlihat tidak profesional,” tuduh Seluk.

“Aku bertanya ke piak klub soal masa depan Yaya Toure untuk hengkang dari klub, namun lagi-lagi mereka akui dia adalah bagian dari rencana,” ujarnya.

Seluk juga menuding, bahwa Guardiola rencana mempermalukan Yaya Toure di hadapan publik City. “Sekarang jelas bahwa itu tidak benar, saya pikir rencana itu untuk mempermalukan Yaya. Dan semua pemain lain yang telah membuat sejarah bagi Manchester City dalam enam tahun terakhir,” tambahnya.

“Yaya adalah seorang profesional. Dia dalam kondisi sangat baik, dan siap untuk bermain besok,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top