Diego Lopez Akui Sulitnya Persaingan di Tim Utama Madrid – FAJAR sport
News Update

Diego Lopez Akui Sulitnya Persaingan di Tim Utama Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan kiper Real Madrid, Diego Lopez membeberkan persaingan menjadi pemain utama di skuad Los Blancos sangat sulit, dan butuh persaingan yang luar biasa.

Dikatakan, sistim perekrutan dalam skuad utama di klub ibukota Spanyol itu dimulai dari sitem pemuda klub, untuk mendapat tempat di tim utama. Lopez yang kini bergabung bersama Espanyol pada pinjaman musim panjang dari AC Milan di musim panas ini, hanya mampu membuat dua penampila di La Liga untuk Madrid pada mantra pertamanya.

Baca Juga: Masih Cedera, Posisi Sagna dan Zabaleta Bakal Digantikan oleh Pemain 19 Tahun Ini

Tetapi, setelah dia kembali ke Sevilla pada 2-13 lalu, Lopez berhasil membuat lebih dari 50 penampilan dalam 18 bulan sebelum dia berangkat ke Seri A Italia untuk bergabung dengan Milan.

“Di Madrid mereka memilih dari yang terbaik di dunia, dan sulit ketika Anda keluar dari sistem muda,” kata Lopez dalam sebuah wawancara dengan Cadena SER ini ‘El Larguero’ Program.

“Tapi aku senang untuk pemain seperti Nacho, Casemiro dan Alvaro Morata, yang berada di atas dan menunjukkan mereka dapat permulaan, karena itu benar-benar penting bagi pemain untuk datang melalui jajaran.

“Dibutuhkan banyak dan sejarah telah menunjukkan itu benar-benar sulit. Anda harus berjuang dan pemain ini melakukan hal itu sekarang di tim pertama. Mereka secara bertahap menekan tempat di samping dan menunjukkan mereka dapat di starting XI.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top