Wow.. Ini Harga Baru Gareth Bale di Madrid – FAJAR sport
News Update

Wow.. Ini Harga Baru Gareth Bale di Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gareth Bale telah menyepakati kontrak baru bersama Real Madrid hingga 2022. Kontrak baru Bale ini mencatatkan namanya sebagai pemain-pemain termahal saat ini.

Bale menduduki urutan kedua pemain termahal dan gaji tertinggi di Los Blancos, setelah urutan pertama ditempati oleh rekannya Cristiano Ronaldo. Bale diberikan gaji per minggu sebesar £ 750.000, sementara bayaran untuk enam musimnya di Bernabeu sebesar £ 195m.

Untuk gaji per minggu, Ronaldo mendapatkan £ 525.000 yang sudah dipotong pajak, sementara Bale sendiri mendapatkan £ 360.000 setelah keseluruhan pajaknya dipotong. Kontrak baru bersama Madrid ini juga membuat Manchester United untuk berhenti memburunya.

Baca Juga: Gareth Bale Resmi Perpanjang Kontrak di Madrid

Bale juga pernah memecahkan rekor pemain termahal dunia, saat Madrid mendatangkannya dari Tottenham otspur pada 2013 lalu dengan harga £ 85million. Kini rekor tersebut telah dilewati oleh Paul Pogba yang dibotong dari Juventus oleh Manchester United.

Bale adalah salah satu legendaris tim internasional Wales, dimana dia berhasil membawa negeranya menembus perempat final UERO 2016 kemarin di Prancis, serta membawa klubnya menduduki puncak klasemen sementara La Liga. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top