Lihat Angka Ini, Alvaro Moratta Lebih Efektif dari BBC – FAJAR sport
News Update

Lihat Angka Ini, Alvaro Moratta Lebih Efektif dari BBC

FAJAR SPORT, SPANYOL – Setelah berhasil memberikan penampilan terbaiknya di beberapa pertandingan terakhir bersama Real Madrid, Alvaro Moratta mulai menjadi perhatian publik Spanyol, terutama bagi Madridista di seluruh dunia.

Manta pemain Juventus ini berhasil menyumbang dua gol bagi Los Blancos di dua pertandingan terakhir La Liga. Bahkan gol yang ditorehkan itu saat dia masuk sebagai pemain pengganti. Ketajamannya juga membuat sedikit perbedaan di ruang ganti atas posisinya sekarang.

Dikutip dari Marca.com, Moratta seharusnya sudah menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane di skuad utama tim, karena dia terlihat efektif dalam permainannya semenjak bergabung dengan Madrid di awal musim.

Baca Juga: Ketajaman Moratta Persulit Posisi Benzema di Skuad Utama Madrid Terancam

Pemain internasional Spanyol itu juga terlihat lebih efektif dari tiga striker Madrid, Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo atau dikenal dengan sebutan BBC. Saat ini, Moratta telah mencetak tujuh gol 15 pertandingannya kepada Madrid. Dua gol di Piala Liga, Tiga gol di Liga Champions dan dua gol di La Liga.

Lebih mengejutkan lagi, Moratta mencetak tujuh gol itu selama 90,57 menit pertandingannya, artinya, dia lebih banyak muncul sebagai pemain pengganti dan berhasil mencetak gol. Sementara posisi kedua ditempati oleh Asensio dengan enam gol dalam 105 menit.

Posisi ketiga ditempati oleh Cristiano Ronaldo dengan 109 menit, Benzema 174 menit, dan Gareth Bale 224 menit. Jadi dari keempat pemain ini, Moratta lebih efektif ketimbang lainnya, dan dia sudah layak menduduki skuad utama Madrid. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top