Ketajaman Moratta Persulit Posisi Benzema di Skuad Utama Madrid Terancam – FAJAR sport
News Update

Ketajaman Moratta Persulit Posisi Benzema di Skuad Utama Madrid Terancam

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penampilan Alvaro Moratta akhir-akhir ini terlihat sempurna, dimana dia sering menciptakan gol ditiap pertandingannya.

Sering masuk sebagai pemain pengganti, Moratta tidak pernah merasa terkucilkan, malah pemain internasiona Spanyol ini terus menunjukan kualitasnya di lini serang lawan. Di dua pertandingan terakhir, Moratta berhasil menyumbang gol buat Los Blancos, yakni saat melawan Athletic Bilbao dan Alaves semalam.

Ketajaman mantan pemain Juventus ini mengisyaratkan Benzema akan tersingkirkan dari skuad utama Zinedine Zidane. Bahkan, Zidane sendiri telah melihat hal tersebut, dan akan menyelesaikan keputusan tersebut.

Saat ini, Moratta telah menyumbang tujuh gol dalam 90,57 menit buat Real Madrid semenjak dia bergabung ke Bernabeu pada awal musim. Bahkan, Moratta diakui memiliki efektifitas lebih dari tiga striker Madrid yang dijuluki BBC. Sementara pemain efektif kedua adalah Asensio dengan enam golnya dalam 105 menit.

Namun, keputusan mendepak Benzema dari skuad utama sepertinya susah, pasalnya pemain asal Prancis tersebut mesih menjadi pilihan utama, karena skillnya masih diatas rata-rata, artinya Moratta tetap menjadi pelapis sang pemain. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top