Kalah 4-0 dari Barcelona, Begini Komentar Keras Agen Yaya Toure pada Guardiola – FAJAR sport
News Update

Kalah 4-0 dari Barcelona, Begini Komentar Keras Agen Yaya Toure pada Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk kembali mengomentari pelatih Manchester City Pep Guardiola, setelah dibantai oleh Barcelona pada lanjutan pengisihan grup Liga Champions beberapa pekan kemarin dengan skor telak 4-0 di Camp Nou.

Atas hasil menyedihkan ini, Seluk mengakui bahwa ini tidak terlepas dari kerakusan Guardiola atas pencoretan nama agennya Yaya Toure dari skuad Liga Champions 2016/2017. Seluk dikenal sebagai salah satu agen sepakbola yang vokal dari agen-agen lainnya.

Baca Juga: Wow.. Ini Harga Baru Gareth Bale di Madrid

Gelandang internasional Pantai Gading itu merupakan salah satu kunci kemenangan City dihampir setiap pertandingan mereka, namun Guardiola sengaja untuk mebekuk dirinya dari skuad utama. Bahkan, Seluk mengklaim bahwa hasil tidak menang sebanyak enam kali pertandingan, dan terakhir dibayar di markas West Brom, namun itu tidak terlepas dari keegoisannya.

“Yaya tidak bermain di pertandingan Eropa, sehingga kita akan melihat tanpa dia apa hasilnya. Guardiola bisa melakukan apa yang dia inginkan dan aku tidak peduli. Satu-satunya kasihan adalah Yaya tidak bermain dan hasilnya belum baik,” jelasnya.

Agen asal Ukraini ini menantang Guardiola di Liga Champions. Seluk siap hadir di Sky Sport untuk berbicara soal kehebatan Guardiola selama satu jam, jika dia berhasil memenangkan Liga Champions.

“Jika ia menang Liga Champions, saya akan datang pada Sky Sports dan berbicara selama satu jam tentang Pep Guardiola,” kata Seluk.

Namun jika kalah, Guardiola diminta untuk meminta maaf secara terbuka dan tulus. “Jika tidak, ia harus meminta maaf dengan hatinya.” pintanya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top