Gareth Bale Resmi Perpanjang Kontrak di Madrid – FAJAR sport
News Update

Gareth Bale Resmi Perpanjang Kontrak di Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale telah resmi membubuhkan tandatangannya di kontrak barunya bersama klub hingga 2022.

Perpanjangan kontrak baru di Bernabeu ini sekaligus memberikan garis finish kepada Manchester United, yang ingin membawa sang pemain kembali ke Priemer League.

Los Blancos memberikan £ 750.000 per minggu kepada pemain internasional Wales ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini menyepakati kontrak barunya bersama klub ibukota Spanyol itu sebesar £ 195m selama enam tahun. Bayaran ini membuat Bale kembali mencatatkan namanya sejajar dengan pemain-pemain terpengarug saat ini.

Baca Juga: Pemain Jangkar Manchester United Ini Dipastikan Absen Selama Enam Pekan

Sebelumnya, Bale memcahkan rekor pemain termahal dunia saat diboyong dari Tottenham ke Madrid dengan bandrol £ 85million pada 2013 lalu, dan kini telah dilewati oleh Paul Pogba, yang pindah dari Juventus ke Manchester United pada musim ini.

Bahkan, bayaran Bale yang baru di Madrid ini adalah termahal kedua setelah rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Bale Kini mencatatkan karirnya bersama Los Blancos selama empat musim, dia juga membawa klubnya memuncaki klasemen sementara La Liga.

Pemain berusia 27 tahun telah terjaring 62 kali untuk Los Blancos sejak bergabung dari Tottenham pada 2013, dan telah menjadi komponen kunci dalam sisi yang dibangun di sekitar mesin gol Ronaldo. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top