Begini Isi Tantangan Agen Yaya Toure pada Guardiola – FAJAR sport
News Update

Begini Isi Tantangan Agen Yaya Toure pada Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Dimitri Seluk kembali membuat perang saraf terhadap pelatih Manchester City, Pep Guardiola atas keputusannya kepada kliennya Yaya Toure yang berimbas pada kemunduran klub.

Menurut Seluk, keputusan Guardiola telah membawa kerugian besar bagi City dalam kemajuan klub. Bagaimana tidak, City telah melewati tujuh pertandingan terakhir, dan hanya sekali menang dan sisanya tenpa kemenangan. Kemenangan City kemarin saat melawan West Brom 4-0.

Baca Juga: Kalah 4-0 dari Barcelona, Begini Komentar Keras Agen Yaya Toure pada Guardiola

Atas hasil ini, Seluk menantang Guardiola untuk meraih Liga Champions, jika dia adalah pelatih terbaik dan merasa benar atas semua keputusannya. Buat Seluk, Yaya Toure adalah salah satu pemain kunci City yang berpengaruh di lini tengah klub, bahkan dia juga sering mencatatkan namanya di papan skor.

Namun kini sang pemain tetap berada di bangku cadangan, bahkan namanya sudah dicoret dari skuad utamanya. Untuk itu, agen yang dikenal dengan vokalnya ini menantang Guardiola untuk menjadi juara Champions. Bahkan dirinya siap mendatangi Sky Sport dan berbicaa tentang keberhasilan Guardiola selama satu jam.

“Jika ia menang Liga Champions, saya akan datang pada Sky Sports dan berbicara selama satu jam tentang Pep Guardiola,” tantang Seluk.

tetapi jika gagal, maka Guardiola diminta untuk meminta maaf secara terbuka dari hatinya. “Jika tidak, ia harus meminta maaf dengan hatinya.” pintanya.

Guardiola bakal mematikan karir Yaya Toure di City, jika sang agen tidak mau meminta maaf di depan umum atas pernyataannya beberapa bulan lalu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top