Ternyata Faktor Ini Membuat Roonay Ogah Pergi dari Manchester United – FAJAR sport
Sportainment

Ternyata Faktor Ini Membuat Roonay Ogah Pergi dari Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney kini dalam posisi terancam meninggalkan klub yang dibelanya selama belasan tahun, setelah tak mampu memberikan kontribusi baik baik klub akhir-akhir ini.

Mantan pemain Everton ini sudah dicoret dari daftar skuad utama oleh pelatih Jose Mourinho. Bahkan Mourinho telah terang-terangan menyuruh Rooney untuk bergerak cepat mendapatkan klub barunya, jika ingin memperbaiki karirnya ke depan.

Baca Juga: LA Galaxy Siap Lepas Steven Gerard Demi Rooney

Rooney tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir Setan Merah, bahkan untuk negaranya dalam pertandingan internasional. Ancaman terhadap masa depannya di Old Trafford terus digemborkan oleh media-media setempat, bahkan kapten timnas Inggris ini sudah dikaitkan dengan beberapa klub.

Everton, Paris Saint Germain, Inter Milan, LA Galaxy dan klub Cina adalah beberapa yang sudah digambarkan akan menjadi markas berikutnya. Namun dari lima klub ini, Inter Milan, LA Galaxy dan klub Cina yang secara terang-terangan menginginkan pemain 31 tahun ini.

Tetapi hal ini sepertinya susah untuk Rooney, pasalnya dia begitu dekat dengan klub, bahkan dalam hitungan beberapa gol lagi, dia akan memecah rekor di klub dengan melewati legenda Manchester United Bobby Charlton dengan 249 gol.

Saat ini Rooney telah mengoleksi 246 gol, artinya dia hanya butuh empat gol untuk melewati sang legenda. Olehnya itu, dia ingin tetap berada di Old Trafford hingga pecahkan rekor tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top