Ternyata, Alex Ferguson Tak Suka dengan Agen Paul Pogba – FAJAR sport
News Update

Ternyata, Alex Ferguson Tak Suka dengan Agen Paul Pogba

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata tidak begitu menyukai agen Paul Pogba, Mino Raiola.

Salah satu alasan ketidaksukaan Fergie kepada Raiola lantaran dialah yang mempengaruhi Pogba untuk meninggalkan Old Trafford pada 2012 lalu ke Juventus. Saat itu Pogba hanya diturunkan oleh Fergie sebanyak tiga kali pertandingan di Priemer League.

Saat itu, kata pelatih 74 tahun tersebut, Pogba meninggalkan MU setelah menolak untuk menandatangani kontrak baru di klub, lantaran mendapat pengaruh dari Raiola. Atas kejadian itu, Fergi sangat tidak menyukai sang agen. Dalam bukunya ‘Leading’ Fergie memberikan kritik pedas kepada Raiola atas sikapnya kepada sang pemain.

Baca Juga: Tentang Ballon d’Or, Wenger: Ronaldo, Vardy dan Bale Masuk Teratas

Dalam buku itu, Fergie mengakui bahwa dia tidak suka dengan beberapa agen. “Ada satu atau dua agen yang saya kurang begitu menyukai. Dan Mino Raiola adalah salah satunya,” kata fergie dalam bukunya.

“Hubungan aku dan Raiola ibrata minyak dan air. Sejak saat itu, hubungan kami mulai tidak akur. Dia (Raiola-red) mampu mempengaruhi Pogba dan keluarganya untuk menandatangani kontrak baru di Juventus,” jelasnya.

Pemain internasional Prancis ini kembali ke Old Trafford dengan biaya rekor dunia £ 89million di musim panas, namun sejauh ini dia belum mendapatkan permainan sebenarnya. Pogba mencatatkan namanya sebagai gelandang terbaik dunia saat berjersey Juventus. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top